Ka.KanKemenag Kota Payakumbuh Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Ka.Kanwil Kemenag Sumatera Barat

Penulis: Firdaus

0
Drs.H.Ramza Husmen,M.Pd Kepala Kemenag Kota Payakumbuh

MINANGGLOBAL.ID, SUMBAR – Payakumbuh,- Akhirnya setelah beberapa bulan menanti siapa yang akan menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Barat terjawab sudah.

Rabu (13/10/2021) di Gedung Kementerian Agama Republik Indonesia Jakarta, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas melantik Dr. H.Helmi,M.Ag sebagai Kakanwil Kemenag Sumatera Barat yang baru. Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Drs. H. Ramza Husmen ditemui di ruang kerjanya, Kamis Pagi (14/10/2021) menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Kakanwil Kemenag Sumatera Barat tersebut.

Pertama-tama atas nama Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh saya mengucapkan selamat kepada Kakanwil Kemenag Sumatera Barat, Dr. H. Helmi,M.Ag yang baru saja dilantik oleh Menteri Agama kemarin. Semoga dengan pelantikan beliau bisa membawa perubahan lebih baik di institusi Kemenag Sumatera Barat harap Ramza

Lebih lanjut Ramza Husmen menyampaikan, Kemenag Kota Payakumbuh siap mendukung program Kakanwil Kemenag Sumatera Barat ke depan.

saya meminta kepada seluruh jajaran di bawah kemenag Kota Payakumbuh untuk mendukung Kakanwil yang baru saja dilantik oleh Menteri Agama mari kita mendoakan semoga Kakanwil yang baru selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas mulia ini. (F)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here