Pembinaan dan Evaluasi Pengelolaan BOP KUA se Kota Payakumbuh

Penulis: Firdaus

0
Drs.H. Ramza Husmen,M.Pd membuka secara resmi acara Pembinaan dan Evaluasi Pengelolaan BOP KUA Se kota Payakumbuh

MINANGGLOBAL.ID, SUMBAR – Payakumbuh,-Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh melalui Seksi Bimas Islam melaksanakan Pembinaan dan Evaluasi Pengelolaan BOP KUA se Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di Bakinco Resto Payakumbuh, Jum’at (8/10).

Kegiatan strategis ini dibuka secara langsung oleh Kakan Kemenag Kota Payakumbuh H. Ramza Husmen sekaligus sebagai Narasumber dengan peserta seluruh Kepala KUA se Kota Payakumbuh dan pengelola BOP KUA.
Turut menjadi Narasumber Kasubbag TU Kankemenag Kota Payakumbuh H. Mustafa, Kasi Bimas Islam Kankemenag Kota Payakumbuh H. Hamdan dan Kasi Kepenghuluan Bidang Urais Kanwil Kemenang Provinsi Sumatera Barat H. Syafalmart.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh Ramza Husmen dalam sambutannya mengharapkan kepada seluruh kepala KUA Kecamatan se Kota Payakumbuh untuk selalu mendukung dan mengawal program yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh dan mengingatkan KUA di setiap Kecamatan merupakan garda terdepan pelayanan di masyarakat.

“Kegiatan Pembinaan ini juga diharapkan dapat meningkatan SDM pengelola BOP KUA Kecamatan. Dalam Pelaporan dapat dipertanggungjawabkan, tepat jumlah, tepat sasaran, tertib, dan akuntabilitas,” tutur Ramza yang langsung membuka secara resmi kegiatan evaluasi. (F)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here